Home > Pengobatan Alternatif > Pengobatan Alternatif dengan Aroma

Pengobatan Alternatif dengan Aroma

Bali aromatherapy sendiri bisa dibilang sebagai pengobatan alternatif yang materialnya berasal dari tumbuh-tumbuhan. Karena khasiatnya yang sangat baik untuk tubuh, minyak Bali aromatherapy product banyak digunakan untuk pemijatan tubuh. Hasilnya sangat fantastis, seketika badan yang pegal maupun mood yang jelek langsung hilang. Selain itu, minyak aromatherapy product juga dapat mempermudah dalam proses pemijatan.
Di samping itu, beragam manfaat lain juga dapat dipetik dari minyak aromatherapy supplies atau yang lazim disebut dengan essensial oil ini. Jika energi tubuh Anda sedang turun dan Anda menginginkan vitalitas yang prima, agaknya Anda harus mencoba campuran kaffir lime oil, citronella, dan mint oil sebagai “obat” pamungkasnya.
Pilihan lainnya Anda dapat mencoba ambre karena essensial oil aromatherapy ini dapat menenangkan pikiran, melancarkan sirkulasi darah, menyehatkan tubuh, mencegah penuaan diri, dan menghilangkan vlek hitam. Minyak Bali aromatherapy campuran dari cananga oil, patchouli oil, dan sandalwood oil dapat membantu Anda dalam proses relaksasi, mengurangi stres, mengurangi kegelisahan, dan amarah, serta tidur Anda akan lebih nyenyak. Jika ingin menghangatkan tubuh dengan Bali aromatherapy product kayu yang segar dan juga berfungsi untuk kesehatan, paduan nutmeg oil, fennel oil, dan jaceput oil, dan vetivel oil dapat membantu Anda meredam rasa dingin yang menusuk kulit.
Anda juga dapat mencoba racikan anise oil, nutmeg oil, clubeb oil, dan cajeput oil yang beraroma rempah segar dan hangat. Efeknya dapat melegakan pernapasan, mencegah penyumbatan hidung, mengurangi ketegangan otot, dan membantu memperlancar proses pencernaan. Untuk aromatherapy product pijat kaki, Anda dapat mencampurkan peppermint, lavender, citrovella, dan olive. Campuran aromatherapy supplies ini dapat membuat kaki rileks. Minyak ini juga bia membantu mengatasi kaki dan betis yang lelah, kulit kaki yang kering dan kasar juga bersifat sebagai antiseptik dan antibakteri yang dapat membantu membersihkan kaki.
Anda juga dapat memasukkan racikan ginger, peppermint, lavender, citronella, dan olive untuk mengatasi tegang dan gatal, serta dapat pula membersihkan kaki dan menghilangkan jamur. Terakhir ramuan lavender, anise, kaffir lime, dan olive dapat memberikan sensasi kesegaran yang dapat mengurangi bau tak sedap dan aromatherapy membantu memperlancar peredaran darah.
Categories: Pengobatan Alternatif
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: